Lowongan Kerja PT Pinus Merah Abadi

Lowongan Kerja PT Pinus Merah Abadi

PT Pinus Merah Abadi bergerak dalam bidang penjualan & distribusi meliputi jaringan tradisional serta modern yang merupakan bagian dari (Nabati Group). Buat kamu yang ingin berkarir bersama dengan kami silahkan ikuti lowongan kerja PT Pinus Merah Abadi.


PT Pіnuѕ Merah Abadi membangun kemitraan dengan bеbеrара distributor lokal untuk mеnуеbаrkаn рrоduk dari Sabang ѕаmраі Mаrаukе dаn secara terus menerus mеngеmbаngkаn раѕаr dеngаn membuka banyak саbаng аgаr lеbіh dеkаt kе реlаnggаn. PT. Pіnuѕ Mеrаh Abаdі mаnjаdі perusahaan distribusi уаng tumbuh dеngаn bеrfоkuѕ раdа реngеmbаngаn Sumber Dауа Manusia, Sіѕtеm Dіѕtrіbuѕі, Invеntаrіѕ, dаn Prаktеk реruѕаhааn уаng Bаіk.


Visi

Menjadi perusahaan distribusi makanan dan minuman yang berkualitas melalui jaringan distribusi yang luas dan kokoh dipasar domestik, serta mendapatkan respek dari seluruh pelanggan.

Misi

Berinovasi secara konsisten dan berkesinambungan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta mewujudkan tata kelola perusahaan yang profesional, efektif dan efisien melalui pengembangan sumber daya manusia yang kompeten.

Lowongan Kerja PT Pinus Merah Abadi Agustus 2024


1.AREA OPERATION SUPERVISOR

2. AREA SALES SUPERVISOR

3. SALES TAKING ORDER

4. DELIVERY MOTOR

5. WAREHOUSE TEAM - CHECKER

6. WAREHOUSE TEAM - HELPER

7. WAREHOUSE LEADER

8. WAREHOUSE STAFF

9. DELIVERY MOTOR

10. DRIVER DROPING


Kualifikasi Umum:

  • Pendidikan min. SMA/K (sales & demo) & D3 (spv)
  • Usia maks. 45th
  • Memiliki pengalaman di bidang sales & distribution (FMCG) sebagai sales atau supervisor
  • Memiliki SIM A/C aktif
  • Memahami area serta bersedia di tempatkan di area tersebut
  • Penempatan: Padang Selatan, Padang Pariaman, Padang Utara, Pasaman Barat, Pasaman Timur, Solok, Solok Selatan, Muara Bungo, Dharmasraya, Kerinci, Bukit Tinggi, Payakumbuh, Batu Sangkar, Jambi, Jambi Barat, Bangko, Kuala Tungkal, Sarolangun, Bengkulu, Muko-Muko, Manna, Lubuk Linggau, Lahat, Pagar Alam, Curup dan Pekan Baru.

Info Rekrutmen :

  • Setiap Lowongan Kerja Tidak Pernah Meminta Biaya Dalam Bentuk Apapun
  • Perusahaan Tidak Pernah Bekerjasama Antar Internal/Pegawai Untuk Menjamin Kelulusan Calon Pelamar Kerja
  • PT Pinus Merah Abadi Tidak Pernah Bekerjasama Dengan Travel Agent Manapun Terkait Proses Penerimaan Karyawan

Cara Melamar Kerja:

Kalian tertarik dengan posisi diatas maka perhatikan kualifikasi yang di minta dan segeralah melengkapi berkas lamaran kerja yang paling relevan akan posisi dan kualifikasi diatas. Lowongan kerja PT Pinus Merah Abadi dapat kamu kirim secara online;

Kirim Lamaran
LihatTutupKomentar