Lowongan Kerja First Resources Ltd

Lowongan Kerja First Resources Ltd

First Resources Ltd bergerak sebagai produsen minyak kelapa sawit dengan mengelola lebih dari 200.000 hektar perkebunan kelapa sawit di seluruh provinsi Indonesia dan kini membuka lowongan kerja First Resources Ltd.

Aktivitas bisnis inti kami meliputi menanam kelapa sawit, memanen tandan buah segar (TBS) dan mengolahnya menjadi minyak sawit mentah (CPO) dan inti sawit (PK). Selain perkebunan dan pabrik kelapa sawit, Grup melalui kilang, fraksinasi, biodiesel dan pabrik penghancur kernel, memproses produksi CPO dan PK menjadi produk berbasis kelapa sawit yang bernilai lebih tinggi seperti biodiesel, penyulingan, pemutihan dan penghilangan bau (RBD) olein dan Stearin RBD, minyak inti sawit dan expeller inti sawit. 

Ini memungkinkan Grup untuk mengekstraksi nilai maksimum dari aset perkebunan hulu kami. Produk kami dijual ke pasar lokal dan internasional. First Resources berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan. Strategi keberlanjutan kami berpusat pada memaksimalkan hasil sambil meminimalkan dampak lingkungan dan sosial yang merugikan dari operasi kami. Kami akan terus-menerus memperkuat kerangka kerja keberlanjutan kami melalui benchmarking reguler terhadap standar industri dan praktik terbaik.

Lowongan Kerja First Resources Ltd Agustus 2024


TAT (Traction Assistant Training)

TAT adalah program yang dirancang untuk menyiapakan calon asisten traksi.

Kualifikasi :
  • Pendidikan S1/D4 
  • Juruѕаn Teknik Mеѕіn, Otоmоtіf, Mekanisasi Pertanian 
  • Bersedia mеngіkutі Trаіnіng selama 6 (enam) bulan 
  • Penempatan: Sumatera dan Kalimantan

Info Rekrutmen :

  • Setiap Lowongan Kerja Tidak Pernah Meminta Biaya Dalam Bentuk Apapun
  • Perusahaan Tidak Pernah Bekerjasama Antar Internal/Pegawai Untuk Menjamin Kelulusan Calon Pelamar Kerja
  • First Resources Ltd Tidak Pernah Bekerjasama Dengan Travel Agent Manapun Terkait Proses Penerimaan Karyawan

Cara Melamar Kerja:

Kalian tertarik dengan posisi diatas maka perhatikan kualifikasi yang di minta dan segeralah melengkapi berkas lamaran kerja yang paling relevan akan posisi dan kualifikasi diatas. Lowongan kerja First Resources Ltd dapat kamu kirim secara online;

Kirim Lamaran
LihatTutupKomentar