Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang

PT Arta Boga Cemerlang bergerak dalam bidang The Best Food and Distributor sejak tahun 1985 yang terus berkembang hingga kini membuka kesempatan karir bagi putra/i Indonesia dengan mengikuti lowongan kerja PT Arta Boga Cemerlang.


Arta Boga Cemerlang menyadari adanya perubahan baik dibidang teknologi, dan menjadikannya peluang untuk meningkatkan distribusi produk melalui jaringan internet. Sehingga pada 25 Mei 2016 lahirlah artaboga.com sebagai channel belanja online bagi toko langganan terdaftar. Pengembangan dan perbaikan terus dilakukan hingga artaboga,com dapat melayani seluruh tipe langganan Arta Boga Cemerlang, dan toko-toko non langganan di wilayah Pulau Jawa dan Bali. 


Terdapat fasilitas pembayaran tagihan dan pesanan dengan metode pembayaran BCA Virtual Account, Klik BCA, OVO, Manual Transfer Bank dan Bayar ditempat (*), layanan Fitur Lacak pesanan yang dapat memudahkan langganan untuk memonitor pengiriman barang, dan pengingiriman barang tanpa biaya kirim.

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang September 2024


MANAGEMENT TRAINEE SALES MANAGER


Kualifikasi :


Info Rekrutmen :

  • Setiap Lowongan Kerja Tidak Pernah Meminta Biaya Dalam Bentuk Apapun
  • Perusahaan Tidak Pernah Bekerjasama Antar Internal/Pegawai Untuk Menjamin Kelulusan Calon Pelamar Kerja
  • PT Arta Boga Cemerlang Tidak Pernah Bekerjasama Dengan Travel Agent Manapun Terkait Proses Penerimaan Karyawan

Cara Melamar Kerja:

Kalian tertarik dengan posisi diatas maka perhatikan kualifikasi yang di minta dan segeralah melengkapi berkas lamaran kerja yang paling relevan akan posisi dan kualifikasi diatas. Lowongan kerja PT Arta Boga Cemerlang dapat kamu kirim melalui email;

PT Arta Boga Cemerlang
Email: recruitment.sumsel@artaboga.com
Subjek: Posisi dilamar
LihatTutupKomentar