Lowongan Kerja PT Cahaya Riau Mandiri

Lowongan Kerja PT Cahaya Riau Mandiri

PT Cahaya Riau Mandiri bergerak dalam bisnis kontraktor umum, perdangan barang dan jasa kemudian menjadi kontraktor khusus untuk jasa pertambangan mulai dari tahun 2011 yang kini membuka lowongan kerja PT Cahaya Riau Mandiri.

Perusahaan kami telah memiliki izin usaha jasa pertambangan Perusahaan dari DIRJEN MINERBA untuk melakukan kegiatan penambangan, mulai dari pengupasan tanah (Over Burden), Pengambilan Batubara, Loading dengan Truk, dan Penyewaan Alat Berat.

Visi

Tumbuh menjadi perusahaan jasa pertambangan terkemuka di Indonesia dengan memanfaatkan tenaga kerja yang profesional dan peralatan yang sesuai, serta bertanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Misi

Menjadi perusahaan yang mampu bersaing di bidang jasa pertambangan, persewaan alat berat, dan jasa bongkar muat dengan memberikan pelayanan terbaik, tim manajemen yang profesional dan berdedikasi serta mematuhi semua peraturan pemerintah.

Lowongan Kerja PT Cahaya Riau Mandiri September 2024


IT Support Officer

Kualifikasi :

Info Rekrutmen :

  • Setiap Lowongan Kerja Tidak Pernah Meminta Biaya Dalam Bentuk Apapun
  • Perusahaan Tidak Pernah Bekerjasama Antar Internal/Pegawai Untuk Menjamin Kelulusan Calon Pelamar Kerja
  • PT Cahaya Riau Mandiri Tidak Pernah Bekerjasama Dengan Travel Agent Manapun Terkait Proses Penerimaan Karyawan

Cara Melamar Kerja:

Kalian tertarik dengan posisi diatas maka perhatikan kualifikasi yang di minta dan segeralah melengkapi berkas lamaran kerja yang paling relevan akan posisi dan kualifikasi diatas. Lowongan kerja PT Cahaya Riau Mandiri dapat kamu kirim melalui email;

PT Cahaya Riau Mandiri
Email: recruitment@cahayariaumandiri.com
Subjek: Posisi_Nama
Pendaftaran Ditutup Hingga, 30 September 2024

sumber: https://www.linkedin.com/company/cahayariaumandiri/posts/
LihatTutupKomentar