Lowongan Kerja PT Coates Indonesia

Lowongan Kerja PT Coates Indonesia

PT Coates Indonesia bergerak dalam bidang penyewaan peralata kontruksi dan pertambangan di seluruh Indonesia sejak tahun 1993 dan terus berkembang hingga kini membuka kesempatan karir bagi putra/i Indonesia dengan mengikuti lowongan kerja PT Coates Indonesia.

Coates Indonesia, memiliki anak perusahaan yaitu PT Coates Services Indonesia, menyediakan bisnis Penjualan Peralatan dan Suku Cadang. Beberapa merek global Pumps and Lighting Towers terpilih berada di bawah distributor resminya. PT Coates Services Indonesia juga memiliki Pusat VA dan Retrofit di Balikpapan di mana spesialis dan teknisi Coates merakit dan meretrofit pompa.

Visi

Menjadi Perusahaan Penyewaan Utama di Indonesia yang menyediakan peralatan yang tepat, kapan pun dan di mana pun dibutuhkan untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Misi

  • Untuk menggandakan pangsa pasar kami dalam waktu 3 tahun menggunakan model bisnis yang berkelanjutan dalam lingkungan yang berubah secara dinamis.
  • Sumber daya yang sepadan dengan komitmen ini akan terus tersedia untuk meminimalkan risiko dan kerugian Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

Lowongan Kerja PT Coates Indonesia September 2024



Sales Executive

Kualifikasi :

Info Rekrutmen :

  • Setiap Lowongan Kerja Tidak Pernah Meminta Biaya Dalam Bentuk Apapun
  • Perusahaan Tidak Pernah Bekerjasama Antar Internal/Pegawai Untuk Menjamin Kelulusan Calon Pelamar Kerja
  • PT Coates Indonesia Tidak Pernah Bekerjasama Dengan Travel Agent Manapun Terkait Proses Penerimaan Karyawan

Cara Melamar Kerja:

Kalian tertarik dengan posisi diatas maka perhatikan kualifikasi yang di minta dan segeralah melengkapi berkas lamaran kerja yang paling relevan akan posisi dan kualifikasi diatas. Lowongan kerja PT Coates Indonesia dapat kamu kirim secara online;

Kirim Lamaran
LihatTutupKomentar