Lowongan Kerja PT Roempoen Enam Bersaudara

Lowongan Kerja PT Roempoen Enam Bersaudara

PT Roempoen Enam Bersaudara bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit berlokasi di Sumatera Selatan dan saat ini tengah membuka kesempatan karir bagi putra/i Indonesia dengan mengikuti lowongan kerja PT Roempoen Enam Bersaudara.

PT. Roempoen Enam Bersaudara (R6B) didirikan pada tanggal 17 Agustus 2003 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2005 Kantor pusat PT. Roempoen Enam Bersaudara di Jl. Rajawali, No. 550 Blok 3,30113,9 Ilir, Kec. Ilir Timur. II, Kota Palembang, Sumatera Selata 30114 dan memiliki kantor perwakilan dan perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit berlokasi di Desa Paya Angus Kecamatan Sungai Rotan Kabupatem Muara Enim.

Dengan membentuk mitra kerja petani dengan pihak perusahaan, hal ini bertujuan mensukseskan progaram pemerintahan dalam mengatasi kemiskinan dengan pola usaha perkebunan. PT. R6B memiliki luas lahan lebih kurang 10.000 Ha yang terdiri dari kebun inti dan plasma.

Visi

Turut serta membangun negeri dibidang agrobisnis dan perusahaan kelapa sawit yang terintegarasi penuh dan dikenal dengan kulitas sumber daya manusia dan produknya.

Misi

Menjalankan usaha dengan prinsip-prinsip usaha terbaik, inovatif, dan berdaya saing tinggi. mampu memberikan kontribusi positif bagi stakeholder, masyarakat setempat dan pemerintah. di dorong oleh semangat keunggulan dan komitmen untuk perbaikan berkesinambungna, kami berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam intustri kelapa sawit, bertanggung jawab sosial dan ramah lingkungan, serta memenuhi semua persyaratan hukum yang bersangkutan.

Lowongan Kerja PT Roempoen Enam Bersaudara September 2024


Kerani Input

Kualifikasi :
  • Wanita, belum menikah
  • Pendidikan Min. SMA/Sederajat, S1 Semua Jurusan 
  • Mahir mengoperasikan ms. office (word, excel, power point)
  • Penempatan: Muara Enim, Sumatera Selatan

Info Rekrutmen :

  • Setiap Lowongan Kerja Tidak Pernah Meminta Biaya Dalam Bentuk Apapun
  • Perusahaan Tidak Pernah Bekerjasama Antar Internal/Pegawai Untuk Menjamin Kelulusan Calon Pelamar Kerja
  • PT Roempoen Enam Bersaudara Tidak Pernah Bekerjasama Dengan Travel Agent Manapun Terkait Proses Penerimaan Karyawan

Cara Melamar Kerja:

Kalian tertarik dengan posisi diatas maka perhatikan kualifikasi yang di minta dan segeralah melengkapi berkas lamaran kerja yang paling relevan akan posisi dan kualifikasi diatas. Lowongan kerja PT Roempoen Enam Bersaudara dapat kamu kirim melalui email;

PT Roempoen Enam Bersaudara
Email: rekrutmen@ptr6b.com
Subjek: Posisi yang dilamar_Nama
LihatTutupKomentar