Lowongan Kerja PT OPAC Barata

Lowongan Kerja PT OPAC Barata

PT OPAC Barata Bergerak sebagai penyedia sumber daya manusia terkemuka yang memberikan layanan lengkap untuk industry minyak dan gas Indonesia, kini tengah membuka kesempatan karir bagi putra/i Indonesia yang tertarik berkarir bersama dengan kami silahkan ikuti lowongan kerja PT OPAC Barata.

Dengan pengalaman 20 tahun di lapangan dan 40+ tahun di industri ini. Dan OPAC telah berkembang; kami menawarkan Paket Agensi Premium kami kepada perusahaan jasa – serangkaian rencana usaha patungan untuk memasuki dan meraih kesuksesan di sektor energi Indonesia yang menarik dan aktif.


Layanan inti SDM kami meliputi Pelatihan Profesional, Perekrutan dan Penggajian, serta Pasokan Tenaga Kerja. Kami menyediakan layanan ini kepada berbagai klien sektor energi dan sumber daya Indonesia, dan kepada prinsipal kami melalui Paket Agensi Premium kami. Prinsipal kami telah dipilih untuk memenuhi profil ketat yang penting untuk meraih kesuksesan di sektor energi Indonesia yang sangat diatur tetapi menguntungkan. Jika Anda berpikir untuk bekerja di Indonesia, baik secara individu maupun sebagai perusahaan, kami adalah orang yang tepat untuk dihubungi.

Lowongan Kerja PT OPAC Barata Oktober 2024


1. Seismic HSE Specialist (QC)

2. Seismic Supervisor Coordinator

3. Site Representative

Penempatan: Sumatera Selatan


Info Rekrutmen :

  • Setiap Lowongan Kerja Tidak Pernah Meminta Biaya Dalam Bentuk Apapun
  • Perusahaan Tidak Pernah Bekerjasama Antar Internal/Pegawai Untuk Menjamin Kelulusan Calon Pelamar Kerja
  • PT OPAC Barata  Tidak Pernah Bekerjasama Dengan Travel Agent Manapun Terkait Proses Penerimaan Karyawan

Cara Melamar Kerja:

Kalian tertarik dengan posisi diatas maka perhatikan kualifikasi yang di minta dan segeralah melengkapi berkas lamaran kerja yang paling relevan akan posisi dan kualifikasi diatas. Lowongan kerja PT OPAC Barata dapat kamu kirim secara online;
LihatTutupKomentar